Kondisi Jalan Menuju Waduk Kereuto Rusak Parah Pemerintah Diminta Jangan Tuttup Mata


author photo

4 Sep 2024 - 19.53 WIB


Aceh Utara --- Jalan menuju kereuto rusak rusak parah mulai dari Pucok Alue Seuleumak, Menasah Lueng dan Kampung Blang Pante, merupakan jalan menuju ke Waduk Kereuto, Kecamatan Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara, Rabu (4/9/2024).

Kondisi jalan tersebut rusak parah dan  belum tersentuh pembangunan sedikit pun. Jalan rusak dan berlubang tersebut sudah bertahun tahun dibiarkan begitu saja dan keadaan tersebut sangat mengganggu masyarakat sekitar akibat kendaraan yang melalui jalan tersebut.

Padahal disini sedang pembangunan waduk kereuto yang didalamnya ada beberapa PT yang besar seperti PT Brantas Abipraya, PT Perapen dan juga ada PT Pelita. Mereka juga melintasi jalan yang rusak tersebut ketika membawa alat berat atau barang lainya, perbaikan jalan oleh mereka hanya lingkup proyek mereka saja sedangkan jalan lalu lalang mereka terabaikan dan hal tersebut sangat miris.

Selain jalan yang rusak, di tambah lagi mobil bawa barang material atau sejenis nya yang banyak sehingga masyarakat terganggu dengan debu yang sangat parah. Kondisi tersebut sangat mengganggu kenyamanan warga yang tinggal di sekitar dan bagi pengguna jalan yang sedang melintas.

Warga berharap, pemkab Aceh Utara atau juga PT yang berada di proyek tersebut bisa segera memperbaiki jalan yang rusak tersebut. Selain mengganggu aktivitas, juga mengganggu perekonomian masyarakat setempat," tutup sumber media ini.(**)
Bagikan:
KOMENTAR
 
Copyright @ 2014-2019 - Radar Informasi Indonesia, PT