Lanal Lhokseumawe Berikan Pelatihan PBB Untuk Tingkatkan Kedisiplinan


author photo

23 Jul 2024 - 07.25 WIB


Lhokseumawe ---Pangkalan TNI AL (Lanal) Lhokseumawe melalui Stafpotmar Lanal  mengajak untuk meningkatkan kedisiplinan dengan memberikan latihan baris berbaris (PBB) dan berikan motivasi supaya melaksanakan Upacara Bendera Merah Putih setiap hari senin, kepada Siswa Siswi MTSS Darul Ma' rifal Desa Ulee Nyeu, Banda Baro, Aceh Utara , Senin (22/07/2024).

Pada kegiatan latihan baris berbaris yang dipimpin Serda Mar Agus Yosi dan 2 Prajurit Lanal Lhokseumawe, berikan materi  PBB pada  siswa kelas 7 MTSS Darul Ma' rifal,  dengan  tujuan untuk meningkatkan kemampuan Siswa-Siswi dan dapat menanamkan disiplin serta karakter anak bangsa sejak dini, sehingga lahir generasi bangsa yang berkualitas menuju Indonesia emas.

Pelatihan PBB tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap generasi penerus bangsa supaya disiplin dalam segala sikap maupun perilaku, kekompakan dan loyalitas sebagai peserta didik generasi penerus bangsa.

Dilain tempat Komandan Lanal Lhokseumawe Kolonel Laut (P) Andi Susanto menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini di harapkan siswa -siswi MTSS Darul Ma' rifal, akan semakin mampu meningkatkan rasa nasionalisme serta memiliki jiwa persatuan dan kesatuan dalam mendukung tugas sekolah. (Pen Lanal Lhokseumawe).
Bagikan:
KOMENTAR