Kapolres Aceh Utara Bersilaturahmi Dengan Ulama


author photo

25 Jul 2024 - 07.26 WIB


Aceh Utara --- Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K. mengunjungi kediaman ketua MPU Aceh Utara Tgk H Abdul Manan atau akrab disapa Abu Manan Blang Jruen.

Didampingi sejumlah pejabat utama Polres Aceh Utara, Kapolsek Tanah luas Iptu Mahmud.SE,  Dan Plt Camat Tanah luas Baktiar.SE, di Gampong Aleu Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara, Rabu (24 Juli 2024).

"Silaturahmi ini kami laksanakan dalam rangka memperkenalkan diri, kegiatan ini bertujuan mempererat tali silaturahmi dan tali kasih sayang antara polri dengan ulama dan tokoh agama demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Aceh Utara," ujar AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K. kepada pewarta media ini.

Ia menambahkan peran ulama sangat di butuhkan untuk memperkokoh etika moral bangsa, karena itu peran ulama sangat kami butuh untuk membina masyarakat.

Sebab tanggung jawab ulama tidak akan pernah bisa tergantikan sebagai pemuka agama bisa untuk membimbing dan mengingatkan para pemimpin untuk lebih baik.

Tgk H Abdul Manan menyambut baik kedatangan dan kunjungan siraturahmi Kapolres Aceh Utara dan memberikan pesan penting kepada AKBP Nanang.

"Kami selaku MPU Aceh Utara mendoakan semoga Kapolres Aceh Utara dan Polri mampu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, bisa menegakkan hukum serta bisa memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat demi bisa menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Aceh Utara," kata Abu.(ML)
Bagikan:
KOMENTAR
 
Copyright @ 2014-2019 - Radar Informasi Indonesia, PT