FPII Korwil Langsa Berduka, Salah Seorang Anggota Tutup Usia


author photo

26 Jul 2024 - 03.42 WIB


Langsa  - Korwil Forum Pers Independent Indonesia (FPII)sedang berduka, karena salah seorang anggota yang bernama Hendra Isra,S.Sos I (31) tutup usia pada hari Kamis (25/7/2024) sekira pukul 09.40 wib di RSUD Langsa.

Berita berpulang nya Hendra sangat mengejutkan seluruh rekan sejawat baik yang tergabung di FPII atau yang tergabung di organisasi lain nya. 

Kepada media ini ketua Korwil FPII Langsa Roby Gunawan Sinaga mengatakan, sangat merasa kehilangan atas berpulang nya kehadirat ALLAH SWT seorang sahabat yang baik dan memiliki gagasan yang luas.

"Semoga ALLAH menempatkan Alm Hendra di tempat yang indah di surga nya ALLAH, amin" ujar nya.

Menurut Roby Sinaga, Selama ini Hendra tercatat sebagai wartawan media online Batanews.com, dan  semenjak Korwil FPII di kota Langsa terbentuk sudah dua orang anggota yang tutup usai.

" Alm Hendra orang kedua anggota FPII yang berpulang ke hadirat ALLAH,  dan ini semua sudah menjadi takdir bagi setiap mahluk yang hudup di atas bumi pasti akan mati, namun sebagai sesama Muslim tidak ada salah nya kita mendoakan semoga Alm Hendra mendapat tempat yang terbaik di Surga nya ALLAH amin yarobbal alamin" tutup Putra Batak yang menetap di Aceh itu.(Iwan)
Bagikan:
KOMENTAR